Rabu, 27 Juli 2011

Giveaway dari intanNote's

Ceritanya komputer v di kantor lagi "rawat inap" dari pagi..... dah manyun aja seharian gak bisa gawe (gak bisa fb-an juga sih....hihihihihi)...... Nah,,, begitu komputernya sehat langsung test drive donk.... buka fb... eh taunya ada yang colek mencolek..... ternyata eh ternyata Mak Cantik yang colek2 sayah... hahahaha
Jreeeeennngggg.... ternyata ada giveaway dari IntaNote's HandmadeBooks....

Ayo ayoooo nyang mau ikutan cek disini
Kemon ah qta serbuuuuuuuuuu....^^

Minggu, 17 Juli 2011

Towel Tart

 
Musim nikah nih......
hahahaha....


Berkutat dengan yang namanya "seserahan"....
 
Bingung juga nih ngasih kado temen yang mau nikah tapi sekalian bisa buat tambah2 dia kasih seserahan sama si calon......
yup yup yup.....

Langsung deh terlintas kasih handuk..... kan penganten baru nanti butuh "handuk baru" hahahahahaa... *selain rumah baru, mobil baru, dan baju baru hihihihi
tapi bingung juga,,, masa ni handuk di bungkus kertas kado gitu aja..?????!!!! gak lucuuuu.....
makanya nih,,,, eksperimen sejenak bersama towel towel lagih.....
Maka jadilah......
yang ini handuknya cuma digulung biasa aja..... pinggirnya dililit pita... trus atasnya dikasih topping2 buah dari felt,,,, cuma disemat aja pake paku jarum biar gak ngerusak struktur handuk.... atau bisa jg di tempel double tip buat merekatkan topping ke handuknya...

nah kalo yang ini toppingnya ditempel ke permukaan cokelat (flannel warna cokelat) pake lem tembak.... sedangkan lembar flannel cokelatnya di semat jarum pentul ke handuknya... sekali lagi supaya struktur handuk gak rusak.... jadi kan nanti bisa dipake... 
Sekian ceritanya... kapan2 disambung lagi dengan handuk yang baru lagi... (????)

Kamis, 07 Juli 2011

Kumpul Topping


Paling suka ngeliat topping berkumpul dalam satu wadah.... iiiiiii... gemes liatnya

Minggu, 03 Juli 2011

Eksperimen Towel-towel


Neng Imas "Ninu" Lieur......

Minta bantuan bikinin contoh souvenir dari towel (di towel towel...jangan marah-marah... di towel towel...jangan marah-marah...Kalo di towel hati sebelah...jadi marah.... sing mode on)

padahal sebenernya belom pernah bikin kayak begituan.... udah gitu cuman dikasih waktu semalem....
Hadddeuuhhh neng ninu.......

So bikin aja seingetnya... paling berdasarkan memori yang tertinggal di otak... alias nginget towel souvenir bikinan temen2 laen or nginget pernah liat di internet dulu2... 
Maka... Jadilah.....
Semoga Neng Imas "Ninu" Lieur suka .... ^^

Es Teh

Hmmmm... Doyan banget sama yang namanya Es Teh....
Makanya nih body jadi makin bulet aja *suka yang dingin2 -padahal alergi dingin-

Es Teh .... Setia dimanapun dan setiap saat menemani saya..... :D

Followers