Senin, 29 Oktober 2012

Lomba Kreasi Enaya Felt 3

Ceritanya ini ikutan lomba bunda enaya yang diadakan mulai dari tanggal 13 September 2012 sampai 14 Oktober 2012 pukul 20.00 WIB

Lomba nya bertema: "Miniatur Pojok Ruangan Favorit dari Flanel"....
Tadinya gak yakin ikut karena banyak pekerjaan yang belum selesai (order plus kerjaan kantor)... tapi berbekal semangat jadi deh dalam 3 jam...
Sangking nya bingung bikin apaan, yang kepikir cuma bikin ini aja....
ini mah ngarang... soalnya gak punya pojok rumah yang kayak begini hihihi

Finish...!!
Tapi gak menang hihihi...
Soalnya pas mau promo pas internet nya "timbul tenggelam"
*alesan*



3 komentar:

  1. Hai mbaak..udah aq follow yaah..gantian follow dooong, biar rame ICers di blog.. ^^
    rumah53154.blogspot.com yaaa

    aku sudah meninggalkan jejak yaaah...dinantikan jejakmu di blog akuuu...

    cantik bangeeeeeet pojok ruangannyaaaa....!!:3

    BalasHapus

Followers