Selasa, 29 Januari 2013

Kepepet Nge-Craft menjelang hari “H”

Ini secuil selingan nge-craft karena kepepet menjelang hari “H” pernikahan saya… kenapa kepepet…??? karena faktor penghematan hehehe…

Gambar

Dimulai dari pembuatan kartu undangan… berhubung dana yang terbatas, kudu puter otak dimana bisa dapetin kartu undangan dengan harga murah… ngelamun… ngelamun… ngelamun… ampe akhirnya nih mata berhenti di tumpukan kain perca disudut lemari… dalem hati nge-batin “apa dikarya-in aja nih kain ya???”

Gambar

muter lagi otak…. “mendingan dibentuk apaan ya? dimodif apa ya buat hiasan di kartu undangan apa gmn ya?”. Akhirnya setelah dicoba pelintir sini pelintir sana jadilah bunga simpel yang sangat simpel :D 

Gambar
Gambar

Rencananya ini bunga-bunga mau dipasang di depan kertas yasmine (itu salah situ jenis kertas karton yang sering dipake buat bikin kartu undangan, ada semu nyala2 glitter gitu)…

Gambar

trus mikir lagi… masa iya cuma ada bunga aja di depan “calon kartu”… kira2 ditambahin apa lagi ya…? Akhirnya lagi nyadar kalo punya setumpukan kertas kado diatas lemari

Gambar

udah ada bunga2 perca, kertas karton, kertas kado….trus…digimanain lagi ya…????? mikir lamaaaaa…… nemu pita pita bening di lemari……. akhirnya jadilaaaahhhhh….

Gambar

alhamdulillah…. lumayan juga jadinya… hehehehehe (PD tingkat akut)
Sekarang tinggal mikirin gimana selanjutnya…. ya mikirin isi tulisan di undangan donk… kebetulan juga di rumah ada kertas concord cokelat, ada kompi, ada printer….. So…. sekalian aja kita print isinya…. :D 

Gambar
Gambar
GambarGambar

Setelah gunting sana sini, tempel sana sini… jadi deh… tinggal dipack masuk plastik kaca…

Gambar

Kalo masalah souvenir sih gak akan jauh dari bikin sendiri juga memanfaatkan kain flanel yang ada… tinggal bikin kartu ucapan terimakasihnya deh… print lagiiiiiii… nge-desain sendiri lagi…
Gambar
Gambar
Gambar
Gambar

Beres deh….. ^^
Alhamdulillah banyak yang suka kartu undangannya… bahkan sampe ada yang cabut bunga perca dari kartu undangan buat dijadiin bros :D .. Alhamdulillah juga banyak yang rebutan souvenir nya….. dengan sumber daya terbatas mari kita maksimalkan ide yang tak terbatas :)


5 komentar:

Followers