Rabu, 08 Januari 2014

Football & Softball Felt Doll Keychain

Boneka karakter...
ternyata eh ternyata... agak sulit membuatnya *udah sadar dari dulu sebenernya...
Tapi berhubung ada request dari salah satu Special Customer.. maka, jadi tantangan...
Kali ini, request-nya Simple Football & Softball Felt Doll Keychain


Ini baru sample saja... saya masih menunggu masukan untuk perbaikan yang diinginkan customernya... Yakin sih masih banyak yang harus diperbaiki disana dan disitu... But.... Saya SIAP Sodara....!!! #semogabisa



Mari nantikan berita selanjutnya.... ^^

2 komentar:

  1. hihihi...lucu mba...cute deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak neti... tapi masih perlu beberapa perbaikan... :D

      Hapus

Followers