Selasa, 29 April 2014

FELT COOKIES 2

Sedikit tentang Orderan Felt Cookies..
Sebenernya sudah lama gak ada yang order Felt Cookies, Makanya mendadak inget2 lupa... hihihihi...
Dan selalu ya...
ngerjain di malam hari.... #burem
 

Selesaaaaaiiii....!!!
Siap dikirim :)

Selasa, 08 April 2014

Giveaway dari Fiet Craft & Hobby

Ini dia giveaway pertama dari Fiet Craft & Hobby



Giveaway ini juga disponsori oleh Gift Shop ( https://m.facebook.com/profile.php?id=463834660394121&refid=48 )
Giveaway dimulai hari ini tanggal 7 April 2014 sampai tanggal 20 April 2014, Giveaway otomatis ditutup pukul 21.00WIB. Insya Allah akan diundi besoknya. Ada 2 hadiah untuk masing - masing 1 pemenang yang akan ditentukan pemenangnya dengan cara diundi menggunakan Random.org.
Hadiah berupa
1 Frame purse cantik dari Fiet
1 Bros cantik dari Gift shop
Caranya seperti biasa
Wajib Like FP fiet craft & hobby
Wajib Like FP Gift shop https://m.facebook.com/profile.php?id=463834660394121&refid=48,
follow Twitter @anggi_giftshop https://twitter.com/anggigift_shop
follow Twitter @fietcrafthobby https://twitter.com/fietcrafthobby
follow Blog anggiesgift.blogspot.com
follow Instagram Fietcrafthobby
( untuk Twitter, blog dan instagram jika punya )
trus share tentang giveaway ini di fb atau twiter atau instagram kalian.
Nah terakhir jangan lupa komen dipostingan ini kalau kalian sudah memenuhi aturannya.
Giveaway ini hanya untuk yang tinggal atau punya alamat pengiriman hadiah di Indonesia 

Ayo ikutan friend... masa sih gak ngiler liat hadiahnya cobaaa??
Saya aja ikutan :D

Jumat, 04 April 2014

Felt Bee Keychain

Sekilas tentang menyambut acara PERBAN (Pameran Kerajinan Bandung) yang diadakan oleh Komunitas BeeMee hari Sabtu, 5 April 2014...
Kebetulan dapat request untuk membuat gantungan kunci Felt Bee..


Tapi sayang, fotonya burem2 ya... diambil pake kamera hape... ini yang tersisa. Foto2 yang di kamera gak sengaja terhapus sama suami ^^
Tapi tak apa... ini perwakilan saja dari cuap2 Juragan Blog madebyvitascraft...
Yang penting.... EKSIS SISTAAAA...!!!!

Followers