Minggu, 03 Mei 2015

Souvenir Gantungan Kunci Tutup Botol Rien

Late posting lagi....
Sekarang waktunya mendongeng tentang souvenir dari tutup botol air mineral yang dibikin jadi gantungan kunci. Awalnya sih cuma iseng bikin karena nemu tutup botol bekas nganggur di rumah...
Akhirnya dibikin jadi gantungan kunci cupcake.... 


Waktu dibawa ke kantor, eh di taksir sama calon pengantin....Rien namanya... Dia pengen banget itu jadi souvenir pernikahan dia nanti....
Seneng... Bahagia.. dapet orderan souvenir nikah... TAPI........ nyari dimana coba tutup botol 1500 biji.....?????? x_x
Ternyata eh ternyata calon pengantin nyanggupin buat ngumpulin tutup botol sebanyak itu selama jangka waktu sekitar kurang lebih 5 bulanan menuju hari H. Dibantu juga sama temen2 kantor lainnya, sama keluarga CPW CPP... abis liburan,,, setooorr.... abis jajan minuman di kantin, setooooorrr... begitu terus setiap hari...
Malah kadang suami bawa 1-2 tiap pulang kerja hasil jajan minuman hahahahaha...




Jadi.... terjawab sudah ya pertanyaan-pertanyaan temen2 crafter sekalian dari mana saya dapet tutup botol sebanyak itu.... jadi bukan dari : 
1. Nyari di tong sampah
2. Mojok di depan orang yang lagi minum buat nungguin tutup botolnya
3. Minta di pengepul
4. Bukain minuman2 yang ada di supermarket buat di ambil tutupnya
5. Jalan2 bawa karung nyari tutup botol di jalan...
hiks... hiks.... niat banget gituh...

Ini nih... temen2 kantor yang bantuin ngumpulin tutup botol. Calon pengantinnya yang rambutnya panjang...

Dan akhirnya..... dimulailah mencicil pekerjaan bikin souvenir gantungan kunci tutup botol ini... gak usah di jelasin ya langkah2 nya lagi... karena sudah pernah saya share tutorialnya di postingan sebelumnya. Atau bagi temen2 yang belum tau bisa buka Tutorial Gantungan Kunci dari Tutup Botol























 Beres deh....^^

Manfaatkan bahan2 yang tidak terpakai menjadi hal yang lebih bermanfaat. gak semua harus bahan2 baru. Satu lagi pesan dari saya, jangan lupa merendam tutup botol bekas ini dengan cairan anti kuman biar bersih dan aman....

Sekian cuap2 pagi ini ya... saya mau beres2 di rumah kanjeng mama.... soalnya kebetulan saya masih mudik ke Bandung.... :D

Just Crafting On Everywhere... ^^

Followers