Rabu, 21 Agustus 2013

Packing Malem2..... hoaaaaammmm -___-"

Malem ini jadwalnya.... PACKING....!!!!
Ngantuk... tapi kudu cepet beres karena besok paginya mau dibawa misua ke betawi...
Soalnya ini sebenernya souvenir buat adik ipar yang mau nikah awal september 2013 ini
Gelap.. ngantuk.. gak ada kamera (adanya kamera hape) tapi tetep pengen mengabadikan di remang2 cuaca ini...
Hasilnya ni foto pada burem dah...

Oh iya... waktu itu saya dapet dikasih kain perca sama Bunda Diqa sama mbak Cynthia.... makasih banget ya teman2.... (peluk ciuuuummm)
saya bikin bros bunga yang paling gampang cara buatnya....
ini nih.... #pamer


Gimana hasilnya....???? hehehehehe... lumayan buat nambah2 bentuk souvenir.... "selingkuh" sekejap dari flanel, maen sama perca :D
Cara bikinnya cuma gulung sini....... gulung sana...... kasih manik2 deh biar agak gmn gitu....
dan akhirnya beressssssssodara....
Sekarang.... mari kita sambung ke order souvenir berikutnyaaaa,,,,
hosh.......

Orderan Nyempil

Ada lagi nih oderan "nyempil" disela kesibukan beresin souvenir... ^tepok jidat

yang penting sudah beres dan segera menyelesaikan souvenir yang terpending dah...

Mrs. Sleepy

Ini nih...keychain simple selanjutnya...
Wajahnya memakai flanel warna krem, topinya memakai flanel motif polakdot, dikasih bulu mata plus blush-on dari crayon...
Intinya memanfaatkan flanel motif polkadot yang ada di rumah...
nyok mulai....


simpel kan....?
Gak tau nih...lagi seneng bikin wajah yang matanya merem2 gitu... gemes sendiri bikin bulu matanya :D


Rectangle Girl Keychain

Sekarang lagi ngerjain souvenir ceritanya... yang disebut "misi rahasia" itu hihihihi..
Awalnya sok gak pengen bikin yang sejenis, alias bentuknya satu macem aja.. biar gak bosen.... eh ujungnya ternyata malah jadi mentok ide...
Pusing dah pengen bikin yang gampang n cepet... sampe akhirnya tercipta "Rectangle Girl Keychain" ini...
tau artinya apa???? "Gantungan Kunci Cewek Persegi Panjang" hahaha... maksa banget ya..
Dinamain begitu ya karena wajahnya smua persegi panjang..
Bikinnya gampang banget... ayo coba diintip teman...



akhirnya....


Jadi dehhhhh.... gampang kan....???
tinggal poles sana sini biar agak keliatan berseri berbunga bersahaja :D

Followers