Rabu, 26 Maret 2014

WORKSHOP PIZZA FELT

Workshop membuat Pizza Felt...
Gaya banget ya disebut workshop :D
Sebenernya ini hanya iseng2 saja. Kemarin saya sama temen kantor saya (mbak Ajeng + Putri ) bikin Pizza Felt untuk anaknya (Rara) + keponakannya (Bunga) Mbak Ajeng. Sengaja bikin 2 supaya pada gak berebut.
Seru juga belajarnya... Mbak Ajeng biarpun baru pertama jahit2 begini hasilnya rapi... Sekali ditunjukin langsung bisa praktekin. Keren...!!!  

Kita bikin yang simpel2 saja... Karena saya gak bisa kalau bikin yang susah =))
Gini inti pembuatannya....

 Dan akhirnya... Taraaaaaa......!!! Jadi deh....

Temen2 yang lain berebutan "men-desain" Pizza mereka sendiri2 trus minta di foto deh.... ckckckck.... heboh kayak anak kecil nemu mainan baru...



Dan ini sang pemilik Pizza... Mbak Ajeng....


 Seru kan...???

Selesai sudah....
Eh iya, mau liat keseruan bocah2 yang tadi malam dibawain oleh2 mainan Pizza Felt sama Mama+Tante tercinta.... ini dia....

Eitsss.... Jangan khawatir dan kaget lihat foto yang terakhir... itu cuma akting anak2 cantik ini yang pura2 makan pizza.... mereka ngerti kok kalo ini DILARANG DIMAKAN.... Pinter ya ngarang pose nya hihihi...
Alhamdulillah mereka senang...
Dan saya pun senang ^^


2 komentar:

  1. aih...mau pizzanya mba :) itu toppingnya bisa dilepas-lepas ya....

    BalasHapus
  2. Iya mbak neti, bisa dilepas2, biar anak2 bisa ganti topping2 nya ^^

    BalasHapus

Followers