Minggu, 17 Agustus 2014

My Lovely Chubby Matryoshka Felt

Hello hello…

Sudah lama saya tidak posting disini… selain sibuk dikantor juga sibuk beresin orderan yang masih berbaris…

Kali ini saya dapat orderan bikin matryoshka,, berhubung manik2 saya masih tertinggal di Bandung maka saya putuskan untuk membuat dengan menggunakan flanel motif polkadot untuk bagian kepalanya… dan hasilnya… I REALLY LIKE IT…!!! (mana ada bikin sendiri trus nge-fans sendiri hihihihi)

Gak tau nih kalo sama matryoshka (sama ‘lil red juga) rasanya agak gimana gitu…. Rasanya kalau bikin tentang “mereka”, hati saya full dikeluarkan untuk meng-kreasikan nya…. Gak bosen2 bikin bentuk2 “mereka” itu. Gak jarang saya ngerasa sayang untuk menjualnya … hehehehe #lho???

Nih, beberapa jepretan tentang si chubby matroyska… saya sok sok photo sendiri pake kamera punya suami karena kebetulan suami saya lagi kerja ke luar pulau.. (malah curhat -________-“).



Dari sekian banyak jepretan hanya ini yang berhasil, sisanya gagal… berbayang, goyang hahahaha… dasar GAPTEK!!!!

Baiklah, kita mulai saja mengintip matryoshka baru saya memakai flannel motif polkadot… CEKIDOT!!













Gimana? Do you like it??? Kalau saya sih suka…. (gak ada yang nanya juga :( )
Bikin2 sendiri… muji2 sendiri… hahahaha


So.... Keep Crafting friend…. Hargailah hasil karya orang lain dan hasil karya kita sendiri tentunya… 


Just do the best….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Powered By Blogger