Selasa, 02 Februari 2016

Kreasi dari Kulit Sintetis

Pernah tau Kulit Sintetis...???
Kayak gini nih penampakannya...


Dari kulit sintetis ini kita bisa juga bikin berbagai macam kreasi seperti gantungan kunci...
Kayak gini contohnya ...



Lucu2 kan ya.... (dan lalu kepedean lagiiihhh...)

Makanya cobain deh... yang butuh paket kulit sintetis warna warni bisa hubungi FB saya ya... saya jual lho... ihihihihihi (ngiklan)

4 komentar:

  1. lucu banget mba Vita, jadi pengen nyobain juga, ini kelihatan lebih awet dibandingkan yang dari kain flanel~ tapi lgi sibuk sama kehidupan hihi jadi nanti dulu deh ><

    BalasHapus
  2. Mbak.. sy mau hubungin kemana ya? Sy minat utk pesan souvenir.. thanks

    BalasHapus
  3. Mbak.. sy mau hubungin kemana ya? Sy minat utk pesan souvenir.. thanks

    BalasHapus
  4. pake tusuk apa mbak kalo untuk kulit sintetis? pengen nyobain juga:)

    BalasHapus

Followers