Senin, 01 Agustus 2011

Blogger Award

Iiiiiiiiii.............. V dapet award lagih.......!!!!!!!!!

Horeeeee.....!!! Horeeeee.....!!! Horeeeee.....!!! Horeeeee.....!!! Horeeeee.....!!!

Kali ini Award nya dateng dari Mbak Yun .... Ma'acih ya mbak yun.....!!!!

 Menurut contoh2 yang sudah v telusuri sih... ada 5 poin nyang kudu dilewati..... Begini niiihhh....

 

1. How long have you been blogging ?
    Aduh berapa lama ya....???? kalo gak salah bikin blog-nya sih udah dari akhir tahun lalu.... jadi kira2 baru 8 bulanan lah.... (sebulan lagi melahirkan hahahahahaa)


2.
When did the first time you blogged? 
Pertama kalo nge-blog sih di bulan Oktober 2010... tanggalnya lupa... soalnya pas udah posting beberapa eh blog nya trouble.... jadi aja pada ke hapus... (malah nyalahin blog...padahal kayaknya tangan v yang terlalu kreatif klik sana sini jadinya nge-hang...hahahahaha... maklum masih gaptek sampe sekarang mengenai dunia blog-blog-an....). Terus mulai posting ulang tepatnya hari Selasa, 19 April 2011.

3. What is you purpose to making blog?
Tujuan bikin blog adalah....................!!!!! sebenernya alasan bikin blog awalnya sih karena ada gosip FB mau dihapus (Heiiii..........!!!! siapa sih yang nyebarin gosip ituhhhh......???!!!! *kemplang*).... kan kebayang kalo gak ada FB lagi, nanti v jualan flannel nya pake media apa hiks hiks.... masalahnya gaptek nya ini lho... jadi aja belajar blog sendirian... main utak atik sana sini cuma tanya sama Oom Google... mau tanya yang lain malu,,, takut ketawan pinternya hahahaha....

4. Who inspired you so that your blog becoming like now?
Ada 3 blog sensei yang jadi insiprasinya...... Mbak Pith, Mbak Tiwi ama Neng Linda..... iiiiiiiiii.......... v teh nge-fans pisan ma blog2 beliau2 ini.....

5. Send this award to other four bloggers
V mau bagiin award ini buat... Neng Tamiii, Neng Yen2, D' Arta sama Ame...

Kerjain ya kawan2.... kl gak dikerjain tar disetrap...!!!! hahahaha



2 komentar:

  1. komentar atau ngetawain neng tamiiiiiiii.... >.<
    ayo kerjain kerjain...gak naek kelas lho kl g ngerjain PR!!!

    BalasHapus

Followers