Minggu, 11 September 2011

Lomba Kreasi Flanel Online dr Bunda Enaya

Asiiiikkkk....!!!! Hadiahnya sampee.......!!!!!!

Ini ceritanya hadiah dari Bunda Enaya yang ngadain Lomba Kreasi Flanel Online... yang diadain tanggal 5-17 Agustus 2011 lalu... tantangannya bikin kreasi flanel dengan tema bebas.... Alhamdulillah dapet Juara 1 karena banyak jumlah "JEMPOL" nya hihihihi.....

Ini nih hadiahnya....
1) 12 lembar kain felt motif lokal


2) Gunting Zig-Zag (v lebih suka bilang gunting "Gelombang Cinta) hahahaha....

3) Buku Felt Import (Haddeeeeuuhhh .... Pasti mahal ini....!!!!)

Seneeenggg banget dapet semua hadiah ini... rasanya dah gak sabar ingin ber-eksperimen dengan semua ini... :D
Waktu lomba itu.... v bikin Fruit Parfrait...

Kenapa eh kenapa bikin ini.....?????? Masalahnya adalah karena waktu lomba yang pendek... hehehehe
Sebenernya cuma mau ikut ngerame-in lomba aja gak berpikir menang... mungkin kesannya kreasinya "monoton"... topping lagi ... topping lagi..... (dasar tukang topping......!!!! hahahahahaha). 

Tapi untuk menciptakan sesuatu yang baru gak mesti dengan semua yang baru juga.... masalahnya hanya pada desain baru ,atau tampilan dengan menggabungkan beberapa kreasi yang lama bisa menjadi sesuatu yang baru... toh yang namanya berkarya adalah KEBEBASAN untuk membuat sesuatu yang sesuai dengan hati dan keinginan.... Betul tidaaaakkkk?????!!!!

Yang penting jangan pernah berhenti berkarya teman...!!!!

8 komentar:

  1. selamaaaaaaat keprk keprok

    bangga pny tmen ky neng vita

    BalasHapus
  2. makasih mak..... bangga juga punya temen kayak mak dee sayang... mmmmuaachhh mmmuuaccchh

    BalasHapus
  3. selamat..................plok plok plok plok........

    BalasHapus
  4. hehehehe makasih .... plok plok plok jugaaa ^^

    BalasHapus
  5. selamat ka V ^_^ hadiahnya banyak bener ternyata hahha

    BalasHapus
  6. makasih de Arta.... iya nih banyak hadiahnya,,,seneeenggg.....

    BalasHapus
  7. wahhh selamat ya..*hadiahnya bkin mupeng hihihi:D,

    BalasHapus
  8. makasih ya dhini ^^ iya nih hadiahnya bikin ngiler =))

    BalasHapus

Followers