Jumat, 25 Mei 2012

C Moo ^^

Rasanya udah lama sekali gak posting.... pengen nampilin karya apa gitu, tapi belum sempet bikin apa2....
Jadinya sekarang posting tentang C Moo aja..... 
Hihihihihi....
Karya lama yang emang belum pernah ke posting.... Bahan dasarnya felt motif.... Jujur aja v tuh kurang kreatif pake felt bermotif.... rasanya ide mentok mulu kalo disuruh bikin apapun pake bahan ini.... :D
Jadi ya dibikin ini aja deh.... :D

3 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Followers