Minggu, 23 Juni 2013

Me and Mbak Dia Mega

Sabtu kemaren....
Ceritanya janjian ketemuan sama mbak Dia Mega... Salah satu temen craft lama yang tinggal di daerah Cileunyi... *jauh >.<
Kita janjian ketemuan di Pasar Baru.... Belanja kerudung dulu dah jadinya hihihihi...
Trus di lanjut ke Jl. Kalipah Apo cari toples2 murah...
Jajan sana sini trus pulang deh ke rumah saya... *mbak Dia dijakin nginep aja :D... habis sudah kesorean kalo harus pulang ke Cileunyi...
Jadi deh nge-Craft semalam suntuk plus belajar bikin topping2 sama eksperimen hias toples....
yeeeeaaaayyy.....!!!!!
Nge-Craft sehari semalem deh hihihihi...
padahal malemnya malah banyakan nge-rumpi nya dibanding jait2 nya :D
 Hmmm..... Nice weekend........^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers