Senin, 22 Juli 2013

Colourfull Clouds

Sempat bingung juga bikin souvenir apa lagi yang simpel, cepet tapi tetep lucu...
gimanapun juga ingin bikin sesuatu yang simpel kan gak berarti "seadanya"...
Browsing sana sini malah gak sengaja nemu gambar kartun awan yang berwarna warni... lucu juga nih kayaknya kalo dicobain...
Akhirnya sret sret sret... gunting sana sini...


Dipasang mata pakai manik hitam plus bibirnya dari benang hitam juga...
so fast... :D


Trus dijahitnya gak pake tusuk feston, tapi pake jahit jelujur biasa dengan benang rangkap 2. Warna benangnya sesuai sama warna awannya tapi setingkat lebih tinggi. Misalnya awannya warna merah muda, benang jahitnya warna merah tua demikian seterusnya biar keliatan gak terlalu polos.
Dikasih pipi pink pakai kain flanel biar agak nyentrik gmn gitu :D, karena kalau cuma pake crayon merah hasilnya terlalu biasa...
Jadi deh ^^.......

Awan2 warna - warni ini bisa dijadiin magnet kulkas, gantungan kunci, pin ataupun hiasan2...
jadi ketagihan nih pake aksen jahit jelujur ini ^^... yang pasti... MENGHEMAT WAKTU buat orang yang lagi kejar deadline :D
^^ 

4 komentar:

  1. tik...tantikkk...ta' iye...

    BalasHapus
  2. kayak aku ya mbak wid hihihihihihi

    BalasHapus
  3. lucu sekali...imut-imut gitu...

    BalasHapus
  4. terimakasih mbak neti :)

    BalasHapus

Followers