Minggu, 07 Juli 2013

Orderan Terakhir sebelum Puasa

Alhamdulillah..... Akhirnya selesai juga orderan terakhir sebelum Ramadhan tiba...
Selama 2 hari berturut2, Sabtu - Minggu ( 6-7 Juli 2013) di kebut bikinnya.... sekalian berantakin rumah.


Maklum ruangan seuprit, sedikit diberantakin keliatannya aduhai sekali ruangannya... gapapa dah... mumpung libur!!!


Nih kelepon yang belom dikasih parutan kelapa hihihihi..... kayak kacak polong ya...???
And.... FINISHHHHH.....!!!!


Siap meluncur ke rumah customer yang sudah menanti lama... *maaf ya mbak2 yang udah nunggu :'(

Setelah ini rencananya pengen agak leyeh2 dulu... Jadi awal puasa nanti sudah konsen melanjutkan ke MISI RAHASIA... mungkin flanel nya mau ditinggal dulu... lagi mau lirik kain katun dulu deh.... cari yang simpel buat bikin sesuatu...

Sebenernya persediaan kain flanel juga sudah mulai menipis. Tar aja abis lebaran kita shopping ke Pasar Baru belanja flanel dan keluarganya.....

Akhir kata.... 

Tuku kloso ning Ponorogo...
Dibeber ombo ning ngisore gapuro...
Arep poso kurang rong'dino...
Yen kulo nggadah lepat nyuwon sepuro....

Lan mugi2 gusti Allah paring pangapuro duso dumateng kito sedoyo...
Aamiin allahuma aamiin...

Yang gak ngerti artinya silahkan baca subtitle dibawah ini..... :D
hehehehhe..... Met puasa ya semuaaaaaa...............!!!!

6 komentar:

  1. selamat puasa vitaaa....
    *cari kamus b.inggris*

    BalasHapus
  2. makasih bubun ayza....... itu jangan dicari di kamus b. inggris... tapi adanya di kamus bahasa jepang bun :D

    BalasHapus
  3. happy fasting V ! may Allah always bless us :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. happy fasting juga neng nda...... aamiin allahuma aamiin,,
      tapi jait2 nya maju terus yaaaaaaaa^^

      Hapus
  4. Hai mba vita...salam kenal ya mba :) suka liat kue2nya... yang kuning itu bingka kentang ya?

    BalasHapus
  5. salam kenal juga mbak neti :)
    iya itu kue bingka kentang (kue lumpur)

    BalasHapus

Followers