Jumat, 27 Oktober 2017

Talenan Lukis Wajah

Saya baru coba nih menggambar di talenan kayu. Ternyata asik juga 😁😁😁
Ya untuk awal memang banyak kendalanya,  karena sudah lama juga saya gak menggambar2 kayak jam SMP-SMA dulu.  Tangan berasa kaku2 gitu.
Kebetulan nih saya nemu talenan berbentuk bet pingpong,  lucu deh.
Saya coba gambar2 wajah imyut (kepedean). Sebisa2 saya deh ehehhehe...

Saya beli cat acrylic. Karena menurut info cat ini bagus  banget untuk media lukis berupa kayu.  Kali ini saya beli cat acrylic merk TiTi.



Emang sih bener bagus,  tapi harganya juga bagus 😁.  Buat saya yang baru pegang cat ini sih termasuk boros saya pakenya.  Sepertinya karena saya gak pandai pakenya ya.
Makanya saya coba combine dengan cat kayu,  cat besi. Ternyata lucu juga. Dapet glossy nya.






Saya juga nyoba menggambar di talenan kayu berbentuk persegi.



Yuk temen2 coba juga. Jamin ketagihan deh corat coret di media ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Powered By Blogger