Kamis, 18 April 2013

Ada Apa dengan “Batok Kelapa”

Ada apa dengan “Batok Kelapa”….????
Gak ada apa2 sebenernya… heheheh…
Lagi berada dalam “Situasi” yang agak di luar teritorial garapan handmade…
Yaitu….. menghias Batok Kelapa buat anak TK…. batok kelapa ini dipake buat main enggrang…. tapi ingin dihias gitu biar agak “nyentrik”

Gambar

Agak bingung juga gimana cara menghias nya, gambar apa, pake apa… soalnya bener2 BLANK…
Nyoba2 dihias pake Cat Poster (ada tulisan nya KUAT PADA KAYU).. ternyata eh ternyata begitu kering gampang banget dikelupas… udah pengen ngamuk rasanya…
Pasang Status deh di FB… ternyata banyak temen2 yang nyaranin pake Cat Besi / Cat Minyak…. Dicobain deh…

Gambar

dan setelah dicoba memang bener… bagus pake cat besi / minyak… yang gak bagus adalah GAMBARNYA…hahahahaha…. sudah lama tidak menggambar, rasanya kaku sekali tangan ini… *alesan

Gambar

“ngemil” terus sambil mikir… hihihihihi…
Ternyata susah sekali menggambar di media Batok Kelapa (Tempurung Kelapa) ini… mungkin karena medianya yang tidak datar…berasa semua cat meleber ke bawah… harus sangat hati2 sekali ….

Gambar

Ada dua pasang Batok Kelapa yang dihias… dan requestnya gambarnya beda…

Gambar

Narsis dikit… =))

Sayangnya cat minyak ini gak begitu lengkap warnanya di Toko Bangunannya…. Jadi aja nge-gambar apa yang ada di otak…

Gambar

Gimana hasilnya…????
Hahahaha… geli liatnya… ^^
Berhubung hari ini Bandung hujan seharian, kita kipas2 aja deh… soalnya besok katanya kudu dikumpulin di TK… :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers