Selasa, 21 Juni 2011

Alphabet

Lets gooo..... sing a song....!!!!

a a a a aku jatuh cinta
b b b b benar-benar cinta
c c c c cintanya sama kamu
a a a a apa kau juga cinta
b b b b benar-benar cinta aku
c c c c cinta yang beneran cinta
hahahahaha.......

Alphabet.... Alphabet.... Alphabet.... Alphabet.... Alphabet.... 

Jujur aja... sebenernya v paling gak suka bikin alphabet dari flannel.... karena eh karena ribet nya minta ampun..... masukin dakron nya ke setiap huruf susahnya bukan main..... ckckckck..... *kecuali huruf "I"..... Paling gak suka bikin huruf "R"
Tapi gmn juga kan mesti dicobain..... betul tidak...............?????!!!!!

5 komentar:

  1. bikin DIY nya aja
    ntar jual

    pan yang ribet yang beli tuh masuk2 in dakronnya hehehhehehehe

    BalasHapus
  2. nampaknya dalem DIY nya juga harus diselipkan sapu lidi buat tusuk2 dakronnya ya mak hahahaha

    BalasHapus
  3. hahahahha.... yang r memang ribet kalo huruf gedenya. saking kesalnya mungkin bisa saya lempar kaya si iggy ngelempar beef palsunya japan di hetalia episode 34 ~~~~

    BalasHapus
  4. ya kalo menurut saya paling gampang buat mochi aja. tinggal lonjong, kasih wajah, jait, masukin dakron, tempelin accessoriesnya dah jadi

    BalasHapus
  5. hahahaha... emang paling mantep ya bikin mochi... setujuuuuuu...!!!!^^

    BalasHapus

Followers