Minggu, 26 Juni 2011

Tempat Tissue Kotak - Part 1

Tempat tissue Kotak Hias..... gitu kali ya judulnya ....  Panjang amat....
Disamping memperindah tempat tissue nya (buat hiasan) kan bisa juga jadi penyemangat hidup bersih...karena jadi rajin ngambil tissue hahahaha....

Ini tempat tissue pertama yang v buat.... bingung caranya jadi main tempel aja topping yang ada.... intinya biar rame jadinya....


Kalo yang ini tema nya orange gitu,,, tapi coba perhatiin...kayak ada yang aneh.... ternyata eh ternyata ambil foto nya kebalik,,,hahahahaha ini harusnya jadi sisi belakang... liat aja jeruk di sudut kana kirinya gak keliatan penampang nya...hadddeeeuuuhhh,,,, mau diulangi gak bisa karena keburu dibawa sama yang beli.....

Kalo yang ini kotak tissue buat Om ku tersayang... Om Ipong... disimpen di mobilnya.... Katanya sih "Cocok ama warna mobilnya" Cokelat hehehehehe

Kalo yang ini kotak tissue pesanan Bude V sebelum beliau pulang ke Blitar... jadi bikinnya dadakan.... dikerjain dalam waktu 2 jam.... katanya "Wes Ndo'... Buah2an'e ojo akeh2..., simpenen ndek kanan opo kiwo ae,,, ben simple ngono lho........"
Bagi Anda yang tidak mengerti arti kata diatas... mohon segera hubungi saya untuk translate... hahahahahahaha

Kalo nyang ini kotak tissue pesenan Tante V, Tante Yenni.... Ampe sekarang masih "dirawat" sama tante.... ampe dicuci segala... biar buah2an nya seger kali ya....hahhahaa


Bosen.... Bosen.... Bosen.... Bosen....Bikin kotak tissue hiasannya topping buah mulu... Makanya akhirnya bikin yang tema2 pantai... Biar Santai.....^^
 
 Dan sekarang waktunya "puter otak" lagi bikin tempat tissue baru yang tidak membosankan dipandang mata... *bisa gak ya........?????



3 komentar:

  1. wahh yang tema pantai baguuuussss :D kreatif aja nih mba ^_^ oh ia, salam kenal mba ^_^

    BalasHapus
  2. salam kenal juga amelia ^^ makasih ya dah berkunjung ke sini ^^

    BalasHapus

Followers