Senin, 13 Mei 2013

Chocolate Bear

Chocolate Bear...
Beruang cokelat...???? YES...
Cokelat nya beruang...???? YES...
Beruang yang menjelma jadi cokelat.....??? YES...
Apapun wes hihihihi...
Ini dia hasil kerjaan semalam...
bikin HANGING LAGEEEEE......!!!! ^^


Bentuknya emang agak aneh...
Tapi monggo kalo ada yang pengen tau tutorialnya...
Satu lagi.... Tutorialnya burem karena bikinnya malem2... :D
Maklum, wanita malam... malam2 sukanya mojok di tempat remang jait2 flanel hahahaha
 Gini nih step2 nya.....

1) Ini pola dasarnya.....

 2) Bahan pelengkapnya, dakron, pita sama manik2

3) Jahit bagian telingannya

 4) Jahit strawberry di posisi agak tengah lingkaran kepalanya

5) Jahit daun strawberry nya

6) Jahit bintik2 putih di bagian badan strawberry nya dengan benang putih

7) Jahit bagian tangan seperti menggenggam strawberry dan jahit mata berbentuk stengah lingkaran beserta bulu mata nya dengan benang hitam

8) Jahit bagian flanel cokelat dibagian bawahnya seperti cookies cokelat nya :D *maksa

9) Pasang manik manik dibagian flanel cokelat tua nya untuk menambah kesan kalo itu cookies cokelat beneran :D

10) Satukan bagian depan dan bagian belakang kepala dengan jahit feston

11) Jangan lupa pasangkan pita sebagai gantungannya, ini pita nya kegedean ya...hihihi.... soalnya gak ada pita lagi... :P

12) Masukan dakron kedalam kain flanel yang sudah dijahit sekelilingnya tadi

13) Beri pemerah pipi biar tambah lebih manis, bisa pakai crayon merah atau shadow mata merah... (kalo kepepet aja ya... soalnya shadow mahal hihihihi...tar abis buat flanel malah g bisa dandan)

Dan jadilah.... TARAAAAAAA.............!!!!!!!!!!!

So simpel kan yaaaaa... ^^

4 komentar:

  1. vi banget... ^^ so kiyut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe makasih mbak wid ^^^
      lama tak jumpa....hiihihihi

      Hapus
  2. Balasan
    1. makasih siti ^^
      terimakasih sudah mampir

      Hapus

Followers