Jumat, 03 Mei 2013

Pastel Whipped Creamy

Sekilas tentang Pastel Whipped Creamy yang lagi di garap....
sekarang sih sudah bisa bikin polanya langsung maen hajar pake gunting diajarin sama Mbak Ipith...
So... mau sebanyak apapun orderannya... HAJAR BLEEHH...!!!! ^^
Langkah pertama cuma bikin lingkaran saja, kedua gunting jadi 4 bagian, ketiga gunting lagi setiap bagiannya menjadi 2, keempat gunting ujung2 nya hingga berbentuk kincir... jahit untuk menyatukan sisi ujung2nya, isi dakron, jadi deh ^^
Warnanya cantik2 ya...^^
Love it...!!!!
Liat deh pola whipped cream v dulu sampe begini bentuknya ....hehehhe
 berhubung sekarang dah bisa tanpa pola, jadi gak pernah dipake lagi.... *tapi akan selalu disimpan dan dikenang hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers