Kamis, 02 Mei 2013

Si Montok

Kemaren rasanya suntuk banget ngerjain beberapa order...
Bukannya tidak bersyukur karena itu adalah rejeki tapi kadang ke-monoton-an membuat suatu kreasi yang bikin suntuk. Ada beberapa orderan topping yang sedang dalam pengerjaan dan gak beres2 rasanya, padahal sisa sedikit lagi....
Nah di sela2 ke-suntuk-an ini, lahirlah....


Si montok ini, dibikin disela2 pengerjaan topping, iseng aja sih... sekedar menghilangkan kebosanan sesaat..
Kenapa dinamain "Si Montok"...???? 
Liat aja pipi sama badannya yang bulet hihihi...
Niatnya mah bikin yang lucu, girly, langsing, imut.... tapi gak tau kenapa hasilnya jadi chubby kayak yang bikin gini...hahahaha
entah wajahnya yang terlalu bulet pilanya, entah bajunya yang mini dan mengembang...
Pokoknya entah... ^^
Yang penting si montok ini sudah berhasil bikin saya fresh kembali dan siap melanjutkan perjuangan menyelesaikan topping2 mini....
*kecup basah buat Si Montok* 
:*

3 komentar:

Followers