Jumat, 20 Mei 2011

Colourful Topping

 

TOPPING….. TOPPING….. 
Ini cerita tentang topping…. 

Padahal baru tau juga kalo miniatur buah2an atau apapun yang biasa di simpen di atas kotak tissue or box alias yang elemen2 buat ngehiasnya dari flannel disebut “topping”  

Awalnya sih gak tertarik bikin topping.... tapi ada salah satu customer yang pesen topping... 
 

"V, bisa gak pesen topping buah2an.....?????".... "Oh, bisa, bisa...."  *padahal gak yakin bisa.... haddeeeuhhhh gimenong si vita ini, mulai dateng lagi sok2-an nya...

Berbekal kemauan yang keras (terlanjur ijab kabul bilang bisa....) akhirnya mulai deh stres sendiri....mikir sana sini......searching2 tentang pembuatan si topping2 mini ini......

Susyah....
Ribet....
Puyeng.... padahal dah melototin tutorialnya berkali2....


Akhirnya...... eksperimen pun dimulai..... JADIIIIIII DEHHHH.............!!!!

Tapi biarpun agak gak manusiawi bentuknya... yang penting SAYA BISA sedikit...hahahaha

Sampe akhirnya kerjaan sehari2 ya bikin topping2 ini..... gak sempet eksperimen bikin yang lain dari flannel..... tapi gpp lah.... dinikmati sajoooo... karena sebenernya bikin topping tuh njelimet tapi menyenangkan….. 


Lucu aja liat warna warni topping flannel nya kalo dah nyampur….. kayak salad buah... Seger..seger...^^. Ini contohnya :
 
Ini lah karya pertama c aku bikin miniatur buah dari flannel..... hahahaha... mencoba mengambil posisi topping buah yang pas supaya cacat nya gak ke foto..... 


Kalo yang ini topping2 buah dipaksa baris supaya rapih n enak liatnya..... LENCANG DEPAAAANNNN.... GRAAAAKKK......!!!!!!!

 
Kalo nyang ini ceritanya bikin topping2 buat ngehias kotak tissue…. Berhubung bikin nya cuma dikit plus piring nya gede,,, jadi harus pinter2 “menyebar” si topping biar rata keliatannya…. Alias gak jarang gitu 




Ini salad buah… dah di taro di mangkok…siap dinikmati …. Ini pernah jadi foto dinding n di tag-in  di fb buat tmn2 tersayang…. Biarpun cuma foto doank, tapi semua “menerima” dengan senang hati hihihihi….. Luvd u all my friends^^….


Itulah sekilas cerita tentang Colourful Topping ala V.... Semoga Seger.... (???)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers