Minggu, 22 Mei 2011

Kertas Kado


Kertas Kado…..


 
Gak ngerti kenapa v suka banget beli barang ini… gak jalan kemana pun kl dah liat kertas kado bawaannya pengen ngeborong mulu…. Padahal kl dah sampe rumah cm disimpen aja… 

Biasanya ni kertas kado dipake buat “latar” photoin flannel2…. Biar “nge-dongkrak” kreasi flannel nya biar ikut lucu sekalian hahahaha…. *maksa


Kalo dah beli kertas kado suka “mengendap2” pulang ke rumah… soalnya suka diteriakin mama… “Astaghfirullah… kertas kado lagi… kertas kado lagi… itu kan yang ada di atas lemari masih banyak belom diapa2in…??????!!!!!”….



Padahal sebenernya tuh kertas kado juga gak akan diapa2in hahahaha… cm seneng beli n simpennya…



Nih beberapa kertas kado yang sempat terabadikan… sisanya ada di bawah kolong kasur… susah ambil nya hihihihi…..

 
Yaaaaaa….. sekarang sih belom kepikir mau diapain…tapi nanti kl ada waktu senggang pengen bereksperimen pake nih kertas2 kado biar g mubazir….
 

Haduuhhh…. Jadi pengen beli kertas kado lagiiiiiii.................. 


1 komentar:

  1. dibikin kotak kado aja mbak V.....bisa dijual juga kan kalo jadi kotak kado ^^ q juga seneng beli kertas kado...kalo pas jalan-jalan ngelihat & harganya murah langsung deh beli aja. "mo diapainnya mikir belakangan :)) "

    BalasHapus

Followers