Jumat, 20 Mei 2011

Kaos Perca


 
Kisah ini berawal dari Ibu Bigboss di kantor tempat v kerja……. Ceritanya anak Beliau ini mau ulang tahun ke 5 kalo gak salah….. *amnesia melanda……

Beliau pengennya bikin souvenir ulang tahun buat tmn2 anaknya di TK tuh T-Shirt yang ada nama masing2 gitu…. Tapi dari kain perca…… 

WHAAAATTTTT……???????!!!!! PERCAAAAA……???!!!!!


Akhirnya beliau meminjamkan buku tutorialnya…… and say “AYOOO……… VITA PASTI BISA….!!!!”…. dan c aku hanya bisa tersenyum miris dan berkata “Insyaallah Bu…..”
GUBRAAAAKKKKK…….!!!!!!!

Tapi bagaimana pun juga sebenernya ini sebuah tantangan besar wahai Saudara yang harus v hadapi…… Apalagi ini mungkin termasuk bagian dari tugas Negara…….
 
Sehari…. Dua hari….. Melototin tuh buku n coba menerawang dan mereka2 cara jahit perca di kaos…. “Wedewwww….. Hese geuning……” biarpun sebenernya hampir sama aja dengan cara nempel nama di kaos pake flannel… tapi tetep aja da beda….. *kumaha ieu…..


Dengan segenap kemampuan diri….. Akhirnya perjuangan pun dimulai…………
SERAAAAAAAAAAANNNNNNNNNGGGGGGGGG…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!


Lumayan susah karena perca keras banget ditusuk jarum… hiks…..hik…. bocel bocel dah jari ketusuk jarum…… its b’coz sebelum perca di jahit di kaso terlebih dahulu di tempel ke kain kaktus….. *baru tau juga ada kain namanya kain kaktus…… maklum ndeso…

 
Karena hari nya mepet….. dan sedangkan dalam waktu 1 minggu lewat dikit harus jadi 30-an kaos…. 
 MAKA……. Manja deh sama mama… nempel2 mama…. Senyum2…. And say “Maa…. Bantuin yaaaaa…..”…… *Dasar anak gak tau diri…kl ada maunya aja baru baek2 sama mama nya….. hahahahaha…  Tapi gpp, namanya juga usaha hahahahaha….


Dan akhirnya setelah waktu berakhir… saya VITA EKA SANDRA….. Dapat menyelesaikan tugas Negara dengan tepat waktu…… Horeeeeee………

Walaupun dengan begadang di 2 hari terakhir dan menyebabkan v Cuti Khusus…hihihihi

 
Alhamdulillah…… Beliau nya sukaaaaa………… Jadi bahagia c aku…..
Padahal hasilnya simple banget…. Abis syusyah…. Belum bisa bereksperimen dengan maksimal karena baru kenalan sama perca nya…..


Kayak gini nih kaosnya….. 

*Eiiittttsssss…..!!!! Bentar janji dulu Anda jangan ngetawain hasilnya ok ok ok….
1………. 2………… 3………… !!!!!!!!!!!!!!!




Sisanya ada yang tidak sempat di abadikan….. Karena tingkat “kesadaran” yang makin melemah…… NGANTUUUKKKKK……!!!!

 
Tapi v masih punya utang kaos sekitar 25 lagi buat anak2 tmn kerja disini…. Hiks…hiks… ke pending terus karena ada bbrapa urgent orderan flannel…. Hiks… maafkan saya teman2….. *V masih di anggep temen kan?????


Oh iya... dikasih hadiah juga sama ibu big boss.... ini nih...
V pake nih sendal buat di dalem rumah... soalnya sayang kalo dipake keluar rumah....
Hmmmmm… itulah pengalaman v kawan…dalam mencoba hal baru….. begitu seneng langsung deh kebayang pengen nempelin perca di hordeng, bungkus bantal, tas, dll  *ampe ember.....yang akhirnya belum terlaksana satu pun jua…. Hadddeeeuuuhhhh…… 
 
 

Ya yang penting sih punya “keinginan” dl aja lah….. hahahahaha
Realisasinya sih ntar aja dl kl ada waktu senggang dan sang Mood sedang Shalehah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers