Kamis, 26 Mei 2011

Sarang Jarum Pentul

Kadang kesel banget kalo dah mau pake kerudung trus cari2 jarum pentul gak ada... tapi kl gak dicari eh....perasaan jarum pentul terlihat ber"sliweran" disana dimari... 

 
Ampe pernah tiba2 "Aaaawwwww........Aaaawwwww.......!!!!" dah nusuk di kaki.... Hadeeuhhhh.......


Padahal juga kadang dah di taro di tempat khusus tapi tetep aja suka ilang2....

Hmmmmm... Kira2 bikin tempat jarum yang kayak gmn ya? 

Nah... makanya kepikir bikin "Sarang Jarum Pentul" dari flannel deh... kan kalo dah ada sarangnya jadi semangat buat make n ngembaliin jarum pentulnya ke tempat semula...iya gak????
 
Kayak gini nih "Sarang Jarum Pentul" yang berbentuk cupcake... 


Ternyata...setelah dipikir2.... lucu juga dijadiin souvenir... ya minimal qta memberantas "keberantakan" jarum pentul...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers